Tentang Kami

Fakultas Seni Pertunjukan merupakan unsur pelaksana akademik pada ISI Denpasar yang mengkoordinasikan dan melaksanakan pendidikan akademik dan atau vokasi dalam satu atau seperangkat cabang seni pertunjukan

Organisasi fakultas terdiri dari Dekan dan Pembantu Dekan, Senat Fakultas, Jurusan dan Program Studi, Laboratorium/Studio, Dosen, dan Bagian Tata Usaha.

Fakultas dipimpin oleh dekan dan dibantu oleh pembantu dekan yang terdiri atas pembantu dekan bidang akademik, pembantu dekan bidang administrasi umum, dan pembantu dekan bidang kemahasiswaan.

Dekan memimpin penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, membina tenaga kependidikan, mahasiswa, tenaga administrasi dan administrasi fakultas serta hubungannya dengan lingkungan.

Dekan diangkat dan diberhentikan oleh Rektor setelah mendapat pertimbangan senat fakultas.

Apabila dekan berhalangan tidak tetap, pembantu dekan bidang akademik bertindak sebagai pelaksana harian.

Apabila dekan berhalangan tetap, Rektor dapat mengangkat pejabat dekan sebelum dekan baru diangkat berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Masa jabatan dekan dan pembantu dekan adalah 4 (empat) tahun.

Dekan dan pembantu dekan dapat diangkat kembali dengan ketentuan tidak lebih 2 (dua) kali masa jabatan berturut-turut.

Pembantu dekan diangkat dan diberhentikan oleh rektor atas usul dekan dan bertanggung jawab kepada dekan.

Bendera

Bendera Fakultas Seni Pertunjukan memiliki bendera berukuran 3 (tiga) berbanding 2 (dua), berwarna dasar unggu dengan lambang ISI Denpasar berwarna kuning emas terletak ditengah-tengahnya.